Posted by : pendi dank Minggu, 27 September 2015

GUNUNG PUTRA TEKNIK
MAINTENANCE CONTRACTOR MEKANIK ELEKTRICAL AIR CONDITIONER
EMAIL : gunungputracv1@gmail.com  TELP : 08176045571

Perkenalkan kami gunung putra teknik
Kami gunung putra teknik adalah perusahaan berkembang tanpa batasan yang bergerak di bidang layanan jasa service alat elektronik perumahan,perkantoran,pertokoan,pabrik,instansi dan perusahaan lain yang memakai unit/peralatan pendingin pada khususnya dan peralatan elektronik lain pada umumnya.
Dengan bekal pengalaman pelayanan jasa tersebut kami bertekat menyegerakam penyediaan layanan kami dengan di  dukung teknisi yang berkompeten dan bertanggung jawab kami yakin akan memaksimalkan jasa kami melalui komunikasi yang dilakukan teknisi ,custemer service dengan customer sehinggan mendapatkan apa yang disebut kesepakatan pengerjaan unit.
pengalaman bertahun-tahun kami yang kami kedepankan sehingga kami sanggup dan yakin akan memuaskan custemer kami.
Dengan teknisi-teknisi yang berkompeten,jujur dan bertanggung jawab kami yakin akan membuat anda puas dengan layanan kami yang memang di bekali dengan SOP layanan jasa.
  1. Sopan adalah modal utama kami sehingga pelanggan tidak merasa risi ataupun terganggu dengan proses pengerjaan unit yang nantinya di per cayakan kepada kami
  2. Berkompeten di bidangnya salah satu harapan dimana unit yang di tangani jatuh ketangan yang tepat sehingga tidak membuat unit justru semakin parah setelah di adakan perbaikan,ya.. itulah yang menjadi andalan kami kenapa kami memberanikan diri untuk menawarkan jasa kami karna kami yakin  atas kemampuan kami di bidang tata udar dalam hal ini AC dan unit lain sperti m.cucikulkas dan pendngin lain
  3. Bertanggung jawab  siapa yang tidakmau bila unit yang di tangani oleh teknisi kemudian di hari kemudian terjadi kerusakan yang sama akan di perbaki kembali tampa di pungut biaya ,itu yang kami harapkan jika memang unit yang kami tangani mengalami trouble kembali segeralah telpon kepada kami jangan segan atau sungkan ,karna itu yang kami harapkan dan sudah menjadi tanggung jawab kamisepenuhnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © Gunung putra teknik - Robotic Ballpendi - Powered by Blogger - Designed by Ballpendi -